Minggu, 30 Juni 2013

fotografi

Sudah tidak asing lagi, fotografi seperti bagian hidup dari seseorang termasuk saya. Dengan foto aku menilai, dengan foto aku berkarya. Itu adalah prinsip saya. Fotografi banyak digemari oleh semua usia, dari anak anak sampai orang tua. Banyak teknik - teknik fotografi yang dapat memaksimalkan hasil foto yang di potret. Macro adalah salah satu teknik zooming yang digemari banyak fotografer. Selain mempunyai teknik yang susah, macro juga memerlukan kesabaran dan kejelian dalam melihat objek.

Selain zooming teknik bulb juga sangat populer untuk yang suka slow speed dan berkreasi dengan cahaya. Bulb menggunakan kecepatan DSLR pada speed paling rendah. Mungkin dalam bulb dibutuhkan imajinasi dan timing yang pas untuk mendapatkan hasil yang memuaskan.

Pada gambar ini saya gunakan teknik bulb :


1 komentar: