Sabtu, 12 April 2014

Organisasi Menurut Pengalaman


PENGALAMAN ORGANISASI

Saya mengikuti suatu organisasi di kampus saya. Organisasi yang dikenal dengan HIMSI (himpunan mahasiswa sistem informasi). Dalam organisasi banyak sekali aspek yang membuat karakter seseorang menjadi lebih matang. Contohnya saat kita berorganisasi kita di tuntut untuk bisa berkomunikasi satu sama lain. Sehingga terjalinlah ikatan yang kuat antar anggota.

Selain itu, saat berorganisasi kita bisa mengetahui seberapa besar kemampuan kita untuk berbicara di depan umum. Softskill akan menjadi terasah dengan sendirinya. Dalam organisasi kita juga harus menjadi satu bagian batang tubuh organisasi agar tercipta suasana yang solid. Di organisasi kita bisa berbagi pengalaman satu dengan yang lain. Sehingga sesama anggota bisa saling bahu membahu untuk melengkapi kekurangan anggota lainnya.

Organisasi lain yang saya ikuti adalah KFB (komunitas fotografi bekasi). Organisasi KFB adalah salah satu wadah untuk mengapresiasikan hasil karya foto seseorang khususnya kota Bekasi. KFB selalu mengadakan "kopdar" atau bisa disebut juga kumpul bareng. Kami selalu kopdar yang berlokasi di alun alun kota bekasi. Mengadakan hunting bareng, sharing antar anggota dan melatih skill para member dalam memotret.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar